Gaet Investor, Apkasi Gelar Otonomi Expo 2012

Gaet Investor, Apkasi Gelar Otonomi Expo 2012
Gaet Investor, Apkasi Gelar Otonomi Expo 2012
JAKARTA - Asosiasi Pemerintah Kabupaten Seluruh Indonesia (Apkasi) merencanakan menggelar International Ekspo. Kegiatan bertema "Otonomi Expo & Forum 2012 in Counjunction with Asean-China Free Trade International Expo & Forum 2012" akan dilaksanakan pada 24 – 27 Mei 2012 di Jakarta Convencion Center (JCC).

Ketua Umum Apkasi, Isran Noor mengatakan pameran ini akan menyajikan keberhasilan pemerintah daerah. Termasuk kata dia, menunjukkan pelayanan terbaik daerah kepada investor, baik Penanaman Modal Dalam Negeri (PMDN) maupun Penanaman Modal Asing (PMA) agar mau turut dalam memajukan pertumbuhan perekonomian masyarakat.

“Daerah menginginkan percepatan kemajuan pembangunannya. Karena itu, daerah akan memberi jaminan kepastian hukum untuk para investor. Dan Saya yakin, saat ini para kepala daerah sedang berlomba meyakinkan investor, sebab jika tidak, daerahnya dapat dianggap tidak kondusif sebagai daerah investasi” kata Isran di Jakarta, Jumat (4/5).

Isran yang saat ini menjabat sebagai Bupati Kutai Timur ini mengaku, Apkasi sedang merancang grand design untuk membenahi daerah otonomi dan sekaligus konsep peningkatan daya saing daerah. Langkah ini dilakukan kata dia untuk membantu daerah untuk segera membenahi diri agar investor mau datang ke daerah dengan memberikan pelayanan kemudahan.

JAKARTA - Asosiasi Pemerintah Kabupaten Seluruh Indonesia (Apkasi) merencanakan menggelar International Ekspo. Kegiatan bertema "Otonomi Expo

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News