Gagal di Piala Presiden, Persib akan Datangkan Pemain Baru

Gagal di Piala Presiden, Persib akan Datangkan Pemain Baru
Pemain Persib Bandung Victor Igbonefo tampak sedih dengan kekalahannya pada laga lanjutan Group A Piala Presiden 2018 melawan PSMS Medan, Minggu (21/1). Foto: Riana/Radar Bandung/JPNN.com

jpnn.com, BANDUNG - Persib Bandung langsung menyiapkan evaluasi pascagagal di ajang Piala Presiden 2018.

Manajemen pun sudah ancang-ancang mendatangkan pemain tambahan untuk memperkuat tim berjuluk Maung Bandung.

Direktur Operasional pengelola Persib, PT Persib Bandung Bermartabat, Teddy Tjahyono, saat dikonfirmasi Senin (29/1) menuturkan bahwa pihaknya sudah mengantongi nama pemain yang bakal didatangkan.

"Ya, sudah ada beberapa kandidatnya, kami tunggu saja dalam pekan ini setelah menggelar evaluasi dengan jajaran manajemen tim," ungkap Teddy.

Namun, dia tak mau langkah manajemen ini dianggap tak sejalan dengan kemauan pelatih Mario Gomez. Menurutnya, keputusan mendatangkan siapa di posisi apa, baru akan disetujui setelah sebelumnya berdiskusi dengan pelatih.

"Kami tetap menunggu juga rekomendasi dari pelatih. Ini agar kedatangan pemain baru nanti sesuai dengan kebutuhan tim di Liga 1 2018," ungkapnya.

Memang, dalam laga Piala Presiden tampak pemain-pemain yang dimiliki oleh Persib masih belum mumpuni bersaing dengan sesama klub peserta kompetisi kasta tertinggi musim depan.

Ditambah lagi, mereka harus kehilangan pemain bertahan yang kukuh seperti Ahmad Jufriyanto yang memilih hengkang ke kompetisi Malaysia.

Persib Bandung langsung menyiapkan evaluasi pascagagal di ajang Piala Presiden 2018.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News