Gagal Gaet Yaya, Inter Bidik Gelandang Chelsea

Gagal Gaet Yaya, Inter Bidik Gelandang Chelsea
afp

jpnn.com - MILAN- Inter Milan sudah move on dari kegagalannya merekrut gelandang Manchester City Yaya Toure. Raksasa Italia berjuluk I Nerazzurri itu kini membidik pemain alternatif.

Laman Sky Sports, Senin (29/6) menulis, Inter mengarahkan radar perburuannya pada gelandang Chelsea Juan Cuadrado. Kebetulan, Cuadrado juga sudah tak kerasan membela tim berjuluk The Blues itu.

Inter nantinya hanya akan menggunakan tenaga pemain asal Kolombia tersebut dengan status pemimjaman. Namun, Inter bakal memenuhi opsi pembelian pada 2016 mendatang.

Tapi, Inter juga tak mau terpaku dengan mantan penggawa Fiorentina tersebut. Selain Cuadrado, rival sekota AC Milan itu juga memiliki dua pemain alternatif untuk diboyong ke San Siro.

Mereka ialah gelandang Fiorentina Mohamed Salah serta winger Napoli Dries Mertens. Tapi, peluang menggaet Salah terbilang kecil karena Fiorentina masih ingin menggunakan tenaganya. (jos/jpnn)


MILAN- Inter Milan sudah move on dari kegagalannya merekrut gelandang Manchester City Yaya Toure. Raksasa Italia berjuluk I Nerazzurri itu kini membidik


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News