Gagal Jebol Liverpool, Ronaldo Hanya Kurang Lucky

Gagal Jebol Liverpool, Ronaldo Hanya Kurang Lucky
Cristiano Ronaldo. Foto: AFP PHOTO

jpnn.com - MADRID - Ambisi Cristiano Ronaldo menyamai torehan gol Raul Gonzalez di Liga Champions harus tertunda. Pasalnya, Ronaldo gagal mencetak gol ketika Real Madrid menekuk Liverpool dengan skor 1-0 (1-0) di Santiago Bernabeu, Rabu (5/11) dini hari WIB.

Dalam laga itu, gol kemenangan Madrid dijaringkan Karim Benzema pada menit ke-27. Sementara, serentetan peluang Ronaldo selalu berhasil dimentahkan kiper Liverpool, Simon Mignolet.

"Ronaldo bermain sangat baik. Dia juga membawa perubahan di lapangan. Dia tak mencetak gol hanya karena sial," terang pelatih Madrid, Carlo Ancelotti di laman Football Espana, Rabu (5/11).

Ancelotti yakin, Ronaldo akan segera menyamai rekor Raul di kompetisi antarklub terbaik benua Eropa itu. Pasalnya, megabintang berjuluk CR7 itu sedang berada dalam performa trengginas.

"Kiper lawan memang membuat banyak penyelamatan bagus. Saya yakin dia akan segera mencetak gol. Cepat atau lambat dia pasti akan mengalahkan rekor Raul," tegas Ancelotti. (jos/jpnn)


MADRID - Ambisi Cristiano Ronaldo menyamai torehan gol Raul Gonzalez di Liga Champions harus tertunda. Pasalnya, Ronaldo gagal mencetak gol ketika


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News