Gagal Juara Grand Slam, Murray Malah Raih Trofi Bergengsi

Gagal Juara Grand Slam, Murray Malah Raih Trofi Bergengsi
Andy Murray. Foto: AFP

jpnn.com - LONDON – Andy Murray mendapatkan penghargaan individu yang sangat bergengsi. Petenis terbaik Inggris Raya itu ditahbiskan sebagai pemenang BBC Personality of the Year.

BACA: Terbongkar! Mourinho Hanya Ingin Latih 2 Tim Ini

Murray berhasil mengalahkan beberapa atlet kondang yang memiliki catatan hebat. Salah satunya ialah bintang rugby Kevin Sinfield. Selain itu, dia juga mengalahkan Jessica Ennis Hill.

Trofi itu menjadi pelengkap torehan Murray yang berhasil membawa Inggris Raya juara Piala Davis untuk kali pertama dalam 79 tahun. Selain itu, trofi tersebut bisa menghapus kekecewaan Murray karena gagal menjuarai Grand Slam sepanjang 2015 ini.

BACA: Bintang Arsenal Takut Mourinho Bikin MU Garang Lagi

“Rasanya sangat luar biasa berada di sini, di depan banyak atlet hebat. Saya hanya penikmat olahraga. Saya sangat gugup. Kami sempat berada di papan bawah klasemen tenis. Namun, kami kini di puncak,” terang Murray di laman Sky Tennis, Senin (21/12) kemarin. (jos/jpnn)


LONDON – Andy Murray mendapatkan penghargaan individu yang sangat bergengsi. Petenis terbaik Inggris Raya itu ditahbiskan sebagai pemenang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News