Arsenal Akan Ambil 3 Poin dari City

Arsenal Akan Ambil 3 Poin dari City
Mesut Ozil. Foto: AFP

jpnn.com - LONDON - Gelandang serang Arsenal Mesut Ozil optimistis timnya akan tampil lebih dominan dan mengalahkan Manchester City dalam lanjutan pekan ke-17 Barclays Premier League, di Emirates, Selasa (22/12) dini hari nanti.

"Kami adalah tim yang lebih percaya diri musim ini. Saya bisa merasakan sebagai pemain di lapangan. Kami mendominasi tim lain," kata Ozil di The Times, Senin (21/12).

Di klasemen sementara Premier League, Arsenal menduduki peringkat kedua dengan 33 poin. Sementara City berada di posisi ketiga dengan 32 poin. Kedua tim, masih menjadi kandidat juara bahkan dibanding pemuncak klasemen sementara Leicester City (17 laga: 38 poin).

Menurut Ozil, bentrok timnya melawan City merupakan salah satu laga penting demi tempat yang lebih baik di antara dua klub di akhir musim nanti.

"Saya percaya kami akan mengambil tiga poin dari City. Kami ingin menang karena ini di rumah kami. Kami lebih lapar musim ini," tandas gelandang berkebangsaan Jerman itu. (adk/jpnn)


LONDON - Gelandang serang Arsenal Mesut Ozil optimistis timnya akan tampil lebih dominan dan mengalahkan Manchester City dalam lanjutan pekan ke-17


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News