WOW, Jose Mourinho Siap Tukangi Manchester United

WOW, Jose Mourinho Siap Tukangi Manchester United
Jose Mourinho. foto: Int

jpnn.com - MANTAN pelatih Chelsea Jose Mourinho dilaporkan siap menerima jabatan yang disandang Louis Van Gaal jika Manchester United memecat pelatih kepala mereka dalam waktu dekat ini.

Pemecatan Van Gaal diduga semakin hampir dekat setelah klub itu kalah untuk kali ketiga berturut-turut dan gagal menang dalam enam pertandingan sebelumnya.

Mantan pelatih Belanda itu akan diberi kesempatan terakhir pada pertemuan melawan Stoke City sebelum pemecatan dilakukan.

Pihak manajemen tertinggi United terpaksa memecat Van Gaal jika kalah dari Stoke karena kekalahan itu akan membuat klub tersebut tertinggal jauh dari posisi empat besar Liga Inggris.

Meskipun Mourinho baru dipecat Chelsea pada minggu lalu, namun namanya salah satu yang disebut akan menggantikan Van Gaal, selain Ryan Giggs yang merupakan asisten pelatih saat ini.

Mourinho juga dilaporkan memberitahu temannya bahwa dia berpeluang ditunjuk menangani United jika klub itu terus kalah.(ray/jpnn)


MANTAN pelatih Chelsea Jose Mourinho dilaporkan siap menerima jabatan yang disandang Louis Van Gaal jika Manchester United memecat pelatih kepala


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News