Gagal Kampanye di Dalam Stadion Pakansari, Prabowo Sindir Bupati Ade Yasin

Gagal Kampanye di Dalam Stadion Pakansari, Prabowo Sindir Bupati Ade Yasin
Prabowo Subianto. Foto: Instagram prabowo

jpnn.com, BOGOR - Calon presiden Prabowo Subianto menyinggung kegagalannya menggunakan area dalam Stadion Pakansari dalam kampanye terbuka di Kabupaten Bogor, Jumat (29/3) siang.

Capres nomor urut 02 itu hanya berkampanye di lapangan tribune selatan Stadion Pakansari. Nah, saat berorasi, Prabowo mempertanyakan alasan pihak terkait tidak memberinya kesempatan memakai area dalam stadion. "Saya tidak mengerti, kenapa kami tidak boleh pakai stadion itu? Kenapa tidak boleh? Itu dibangun untuk rakyat," ucap Prabowo.

Atas kegagalan memakai bagian utama stadion itu, Prabowo menyindir Bupati Bogor Ade Yasin. Sebab, Ade yang berwenang memberi izin penggunaan.

"Rasanya bupatinya dulu gua yang usung tuh. Rasanya bupatinya gua yang dukung. Namun, enggak apa-apa, saya bersama rakyat. Mungkin dia lupa," ujar Prabowo.

(Baca Juga: Jatah Menteri Sudah Dibagi, Koalisi Prabowo Makin Solid)

Hanya saja, Prabowo tidak ingin terlarut dengan kegagalan berorasi di dalam stadion. Dia lantas mengapresiasi ribuan rakyat yang mau hadir dalam kampanye akbar. "Tadi berapa kilometer saya sudah disambut sampai sangat sulit masuk ke sini," pungkas mantan Danjen Kopassus itu.

Dalam kampanye tersebut, sejumlah politikus partai Koalisi Indonesia Adil Makmur hadir ke lokasi acara. Berdasarkan pantauan, hadir Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan, politikus PAN Faldo Maldini, Ketua Badan Pembinaan Kepemimpinan Daerah (BPKD) DPP PKS Ahmad Heryawan, dan Sekjen Berkarya Priyo Budi Santoso.

Acara kampanye Prabowo berakhir sekitar pukul 16.30 WIB yang ditutup dengan melantunkan selawat bersama. (mg10/jpnn)


Prabowo heran tidak bisa berkampanye di dalam Stadion Pakansari Bogor. Padahal, dia mendukung Bupati Bogor Ade Yasin saat pilkada.


Redaktur & Reporter : Aristo Setiawan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News