Gagal Menyalip Fortuner, Honda Brio Terguling, Lihat Begini Kondisinya

Gagal Menyalip Fortuner, Honda Brio Terguling, Lihat Begini Kondisinya
Kondisi mobil Honda Brio pasca mengalami kecelakaan, Senin (07/12). Foto: mizon/palpos.id

jpnn.com, PALEMBANG - Satu unit Honda Brio Nopol BG 1072 NO mengalami kecelakaan lalu lintas di Jalan Angkatan 45, Kecamatan Ilir Barat I Palembang, Senin (07/12), sekitar pukul 11.00 WIB.

Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan ini, hanya pengemudi dan seorang penumpang mobil Brio mengalami luka-luka dan telah mendapat perawatan medis.

Diketahui, sopir mobil Brio atas nama Tri Saputra, 20, merupakan anggota Polri yang beralamat di Jalan Siaran, Lorong Pelita, Kecamatan Sako Palembang.

Sedangkan kondisi mobil Honda Brio kerusakan cukup parah di bagian bodi atas, samping, depan, dan kaca bagian depan serta samping kiri pecah, akibat terguling sebanyak tiga kali. Sedangkan mobil Fortuner sudah tidak ada di lokasi kejadian.

Menurut Heri, 59, juru parkir di Tempat Kejadian Perkara (TKP), kecelakaan terjadi ketika Honda Brio melaju dengan kecepatan tinggi dari arah Jalan Demang Lebar Daun ke arah Mall Palembang Square. Lalu hendak menyalip mobil Fortuner di depannya yang melaju dengan kecepatan sedang.

“Waktu mobil Brio mau nyalip mobil Fortuner dari sebelah kanan, ada mobil yang terparkir. Mungkin sopir Brio kaget, langsung banting stir ke kiri dan nyenggol bagian belakang mobil Fortuner,” terangnya ditemui di TKP.

Akibatnya, kata Heri, mobil Brio tersebut terbang dan terguling sabanyak tiga kali sampai akhirnya berhenti dengan posisi terbalik (roda ke atas).

“Lalu warga langsung beramai-ramai membantu membalikan mobil Brio ke posisi awal, dan mengeluarkan sopir serta seorang penumpangnya,” ujarnya.

Satu unit Honda Brio Nopol BG 1072 NO mengalami kecelakaan lalu lintas di Jalan Angkatan 45, Kecamatan Ilir Barat I Palembang, Senin (07/12), sekitar pukul 11.00 WIB.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News