Gagal Penalti Bikin Ozil Melempem

Gagal Penalti Bikin Ozil Melempem
Gagal Penalti Bikin Ozil Melempem

jpnn.com - LONDON -- Arsenal sebenarnya memiliki peluang besar menekuk Bayern Muenchen pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions di Emirates Stadium, Kamis (20/2) dini hari WIB.

Itu terjadi setelah Arsenal diberi penalti ketika pertandingan baru berjalan sembilan menit. Saat itu, Mesut Ozil maju sebagai algojo. Sayangnya, sepakan Ozil berhasil digagalkan Manuel Neuer.

Kegagalan itu ternyata membuat performa Ozil sepanjang laga langsung turun drastis. Playmaker asal Jerman itu terlihat kehilangan kepercayaan diri. Arsenal pun semakin sulit berkembang.

"Dia benar-benar terpengaruh dengan kegagalan itu. Anda bisa melihat dia terus menggelengkan kepala sepuluh menit setelah kegagalan itu. Hal itu benar-benar memberi dampak besar pada penampilannya," terang pelatih Arsenal, Arsene Wenger di laman Sport Mole, Kamis (20/2).

Wenger juga terlihat tak senang dengan gaya mengeksekusi penalti Ozil. Menurut Wenger, gaya Ozil dianggap mudah ditebak kiper lawan. Saat itu, Ozil memang terlihat tidak berlari.

"Saya lebih senang melihat pemain yang berlari sebelum menendang bola. Namun, itu adalah gayanya. Apa yang bisa saya katakan? Kami membutuhkan gol dari penalti itu," tegas Wenger. (jos/jpnn)


LONDON -- Arsenal sebenarnya memiliki peluang besar menekuk Bayern Muenchen pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions di Emirates Stadium, Kamis


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News