Gagal Penalti, Messi Tetap Dipuji

Gagal Penalti, Messi Tetap Dipuji
Gagal Penalti, Messi Tetap Dipuji
BARCELONA - Dewi Fortuna benar-benar tak memihak Lionel Messi saat Barcelona tampil melawan Chelsea di Camp Nou dalam laga leg kedua Liga Champions, Rabu (25/4) dini hari tadi. Sejumlah peluang emas yang didapat bomber Argentina itu tak satupun berbuah gol.

Puncaknya pada menit ke-49 saat Messi dipercaya mengeksekusi tendangan penalti. Tendangannya yang biasanya akurat, kini justru membentur mistar gawang dan membuat timnya terusir dari Liga Champions.

Namun demikian pelatih Barca, Pep Guardiola, tetap merasa bangga dengan pemain kesayangannya itu. Menurutnya sepanjang musim ini Messi melakukan  banyak hal untuk Barca, termasuk menjadi pemain tersubur di Liga Champions.

‘’Kami harus berterimakasih pada Lionel Messi untuk apa yang telah ia berikan pada klub.  Kekaguman saya padanya tidak mengenal batas. Dia adalah contoh orang yang (selalu) ingin meningkatkan kemampuan dirinya,’’ ujar Guardiola usai pertandingan sebagaimana dilansir situs resmi UEFA Selasa (24/4) waktu setempat.

BARCELONA - Dewi Fortuna benar-benar tak memihak Lionel Messi saat Barcelona tampil melawan Chelsea di Camp Nou dalam laga leg kedua Liga Champions,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News