Gagal Rekrut Greg, Gaet Pemain Gaek

Gagal Rekrut Greg, Gaet Pemain Gaek
Gagal Rekrut Greg, Gaet Pemain Gaek
PALEMBANG-Sriwijaya FC sudah menemukan pemain pengganti Greg Nwokolo, yang gagal direkrut. Tim berjuluk Laskar Wong Kito itu bakal mendatangkan pemain kawakan, Ilham Jaya Kusuma.

“Ilham menawarkan diri untuk bergabung bersama Sriwijaya FC lewat Firman Utina. Setelah berkomunikasi dengan pelatih, tidak masalah dengan bergabungnya Ilham ke Sriwijaya,” kata Direktur Teknik dan SDM, PT Sriwijaya Optimis Mandiri (PT SOM), Hendri Zainuddin, kemarin (25/10).

Tapi, meski demikian, Ilham harus menjalani seleksi terlebih dahulu bila ingin resmi berjersey Sriwijaya FC. “Permintaan pelatih harus seleksi. Besok (hari ini, red) Ilham akan datang ke Palembang dan langsung menjalani seleksi,” lanjut anggota DPRD Banyuasin itu.

Menurut Hendri, Laskar Sriwijaya terpaksa melakukan seleksi terlebih dahulu lantaran untuk melihat kualitas terakhir pemain kelahiran Palembang, 19 September 1978 itu.

PALEMBANG-Sriwijaya FC sudah menemukan pemain pengganti Greg Nwokolo, yang gagal direkrut. Tim berjuluk Laskar Wong Kito itu bakal mendatangkan pemain

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News