JPNN.com

Gagal Rekrut Pemain Leicester, Chelsea Incar Bek Ajax Asal Argentina

Selasa, 11 Agustus 2020 – 21:10 WIB
Gagal Rekrut Pemain Leicester, Chelsea Incar Bek Ajax Asal Argentina - JPNN.com
Aksi pemain Ajax Nicolas Tagliafico saat menggiring bola dalam pertandingan Liga Europa melawan Getafe (Ajax) pada 20 Februari 2020.(Mutsu Kawamori/AFLO/Mutsu Kawamori)

jpnn.com, INGGRIS - Chelsea telah menyatakan minatnya untuk merekrut bek kiri Ajax asal Argentina Nicolas Tagliafico.

Tagliafico telah bermain 25 kali untuk tim Tango dan bisa menjadi pemain Ajax kedua yang pindah ke Stamford Bridge, menjelang musim baru menyusul Hakim Ziyech.

Pemain berusia 27 tahun tersebut, yang mencetak lima gol dan memberikan lima assist dalam 38 pertandingan untuk Ajax musim lalu, terikat kontrak hingga musim panas 2022.

Chelsea memandang bek yang bergabung dengan Ajax pada 2018 dari klub Argentina Independiente ini sebagai alternatif dari target bek kiri utama mereka, pemain internasional Inggris Ben Chilwell.

Chelsea sejauh ini gagal mencapai kesepakatan dengan Leicester untuk Chilwell, meski The Foxes diyakini telah menurunkan permintaan awal mereka untuk biaya transfer sebesar 80 juta poundsterling (sekitar Rp 1,55 triliun).

Chelsea juga memantau Sergio Reguilon dari Real Madrid, yang terpilih sebagai bek kiri terbaik di La Liga musim lalu ketika menjalani masa pinjaman ke Sevilla.(Antara/jpnn)

Sumber ANTARA

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
ken