Sangat Menyentuh, Surat Perpisahan Willian Pada suporter Chelsea

Sangat Menyentuh, Surat Perpisahan Willian Pada suporter Chelsea
Pesepak bola Chelsea Willian menendang bola ke gawang Watford dalam lanjutan Liga Inggris di Stamford Bridge, London, Sabtu (4/7/2020). Chelsea menang 3-0 dalam laga itu. ANTARA FOTO/Mike Hewitt/Pool via REUTERS/foc.

jpnn.com, INGGRIS - Willian menulis sebuah surat untuk para suporter Chelsea.

Dalam surat tersebut ia mengonfirmasi akan meninggalkan The Blues.

Kontrak pemain Brasil berusia 32 tahun tersebut bersama dengan klub London itu akan habis pada akhir Agustus, meski klub telah menawarkan perpanjangan kontrak.

Willian dikabarkan akan bergabung dengan klub rival sekotanya, Arsenal.

Pemain berambut kribo itu telah mengonfirmasi tidak akan bertahan di Stamford Bridge dan berterima kasih kepada pendukung The Blues atas kasih sayang mereka selama berada di sana.

"Tujuh tahun yang indah. Pada Agustus 2013 ketika saya menerima tawaran dari Chelsea, saya yakin di sinilah saya harus bermain," tulis Willian seperti yang dilansir Sky Sports pada Minggu (9/8).

"Hari ini saya yakin itu adalah keputusan terbaik. Ada begitu banyak saat-saat bahagia, beberapa sedih, beberapa trofi dan pengalaman itu selalu sangat intens."

"Namun, di luar trofi, saya belajar banyak tentang diri saya sendiri. Saya berkembang banyak, menjadi pemain yang lebih baik dan orang yang lebih baik. Dengan setiap sesi latihan, dengan setiap pertandingan, dengan setiap menit yang dihabiskan di ruang ganti, saya selalu belajar."

Willian menyampaikan salam perpisahan pada para suporter Chelsea, lewat sepucuk surat. Kata-katanya menyentuh sekali.

Sumber ANTARA

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News