Willian: Saya Ingin Bersama Chelsea Sampai Umur 40 Tahun

Willian: Saya Ingin Bersama Chelsea Sampai Umur 40 Tahun
Willian. Foto: Sky Sports

jpnn.com, LONDON - Willian rupanya sangat betah di Kota London. Ia mengaku akan senang bila bisa bertahan di Chelsea sampai berusia 40 tahun.

Performa pemain sayap andalan The Blues itu naik secara signifikan dalam beberapa pekan terakhir. Termasuk saat mencetak dua gol kala mengalahkan Tottenham 2-0 pada pekan lalu.

"Semua orang tahu betapa saya mencintai klub ini dan bagaimana saya senang bermain untuk Chelsea. Bila memungkinkan, saya akan bertahan di sini sampai saya berusia 40 tahun, tetapi sepak bola tidak selalu seperti ini," katanya kepada Sky Sports, Rabu (25/12).

Kontrak pemain berusia 31 tahun itu akan habis pada akhir musim. Sebelumnya ia santer dilaporkan telah menjadi target transfer Barcelona.

Saat ini, pemain berpaspor Brasil sedang dalam proses membicarakan perpanjangan kontrak bersama Chelsea.

Meski bebas untuk melakukan negosiasi pra-kontrak dengan klub lain pada Januari tahun depan, Willian mengungkapkan bahwa ia sudah memulai pembicaraan dengan Chelsea soal masa depannya.

"Saya ingin bertahan (di Chelsea) karena saya suka bermain di sini. Ini bukan hanya keputusan saya, kami harus memutuskan bersama dengan klub. Kami sudah beberapa kali berbicara," katanya.

"Saya berharap bisa mengatakan kepada kalian bahwa saya akan tinggal, tetapi sekarang masih belum pasti," tutupnya. (antara/jpnn)

Willian menyatakan ingin bertahan di Kota London bersama Chelsea sampai berusia 40 tahun.


Redaktur & Reporter : Rah Mahatma Sakti

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News