Gagal Tembus Final Liga Champions, Manchester City Move On ke Premier League

Gagal Tembus Final Liga Champions, Manchester City Move On ke Premier League
Manchester City langsung mengalihkan fokus meraih gelar Premier League seusai gagal menembus final Liga Champions 2021/22. Foto: Twitter/premierlegue.

jpnn.com, MANCHESTER - Manchester City mengalihkan fokus meraih gelar Premier League seusai gagal menembus final Liga Champions 2021/22.

The Citizens tertunduk lesu seusai kalah agregat dengan skor 5-6 dari Real Madrid pada babak empat besar.

Unggul di leg pertama dengan skor tipis 4-3, di luar dugaan Kevin de Bruyne dan kawan-kawan kalah 1-3 dan membuat impian tim berjersei biru langit itu back to back ke final Liga Champions.

Seusai laga, pelatih Manchester City Pep Guardiola menginginkan anak asuhannya move on dan mengalihkan fokus ke Premier League.

Gelar juara Premier League menjadi satu-satunya trofi tersisa yang bisa diangkat di Etihad Stadium pada akhir musim.

Tidak heran pelatih asal Spanyol itu akan mencari formula yang pas untuk membangkitkan semangat Ruben Dias cum suis.

"Kami tidak bermain baik di laga ini, pada babak ini semua pemain mendapat tekanan tinggi dan hal itu dirasa wajar. Kami harus bisa menerimanya dan mulai bangkit karena masih ada yang diperjuangkan," ungkap Guardiola dalam laman BT Sports.

Kampanye Manchester City dalam mempertahankan gelar Premier League akan dimulai pada akhir pekan ini saat menjamu Newcastle United, Minggu (8/5).

Manchester City langsung mengalihkan fokus meraih gelar Premier League seusai gagal menembus final Liga Champions 2021/22

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News