Gagasan Jokowi Dinilai Lebih Mudah Diterima Kaum Milenial

Gagasan Jokowi Dinilai Lebih Mudah Diterima Kaum Milenial
Jokowi saat debat keempat capres Pilpres 2019, Sabtu (30/3). Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Sekjen Relawan Milenial Jokowi - Ma’ruf Amin (REMAJA) Dhika Yudhistira memandang gagasan Calon Presiden (Capres) Joko Widodo (Jokowi) lebih mudah diterima kaum milenial.

Selain isi gagasannya jelas, kata Dhika, penyampaian yang dilakukan Jokowi juga dinilai menarik.

“Seperti istilah Dilan atau digital melayani misalnya. Presiden Jokowi bukan hanya paham bahwa remaja saat ini tidak bisa dipisahkan dari dunia digital, tetapi demam (film) Dilan memang masih nge-tren di kalangan remaja,” tutur Dhika saat nobar debat keempat Pilpres 2019 di rumah Remaja, Tebet Timur, Jakarta Selatan, Sabtu (30/3) malam.

Baca juga: Debat Keempat Capres: Sama – sama Curhat tapi Ada Bedanya

 

Gagasan Jokowi Dinilai Lebih Mudah Diterima Kaum Milenial
Relawan Milenial Jokowi - Ma'ruf Amin (REMAJA) nobar bareng Debat Keempat Capres bersama FBR di Jakarta. Foto: Istimewa

Menurut Dhika, kematangan isi dan komunikasi ini menjadi kunci membuka hati remaja yang belum menentukan pilihan, untuk cenderung pada Pak Jokowi.

Diketahui, dalam debat keempat yang mempertemukan Jokowi dan Prabowo Subianto itu mengangkat tema Ideologi, Pemerintahan, Pertahanan, dan Keamanan, serta Hubungan Internasional.

Sekjen Relawan Milenial Jokowi - Ma’ruf Amin (REMAJA) Dhika Yudhistira memandang gagasan Calon Presiden (Capres) Joko Widodo (Jokowi) lebih mudah diterima kaum milenial.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News