Gairah Gianfranco Zola, Trauma Blackburn

Gairah Gianfranco Zola, Trauma Blackburn
Gairah Gianfranco Zola, Trauma Blackburn
LONDON - Gianfranco Zola pernah dua kali meraih trofi Piala FA saat membela Chelsea (1997 dan 2000). Kini, berstatus sebagai pelatih West Ham United, Zola mendapat ujian. Yakni meladeni Middlesbrough di Upton Park malam nanti (siaran Langsung pukul Star Sports pukul 22.00 WIB).

''Saya merasa punya gairah lebih di Piala FA karena bagi klub seperti West Ham, Piala FA adalah ajang tepat meraih prestasi,'' kata Zola seperti dilansir Sky Sports.

Di laga lainnya, klub-klub dari Premier League akan diuji ketangguhannya oleh wakil Championship. Di antaranya Hull City yang menantang Sheffield United di Stadion Bramall Lane (siaran Langsung ESPN-Aora pukul 22.00 WIB) dan Fulham yang dihadang tuan rumah Swansea City di Stadion Liberty (siaran langsung Star Sports-Aora pukul 19.45 WIB).

Satu lagi adalah Blackburn Rovers lawan Coventry di Ewood Park. Meski bertindak sebagai tuan rumah, fans Blackburn dihinggapi trauma. Sebab, Coventry adalah lawan yang mempermalukan The Rovers - julukan Blackburn - dengan skor telak 1-4 pada putaran ketiga Piala FA musim lalu.

LONDON - Gianfranco Zola pernah dua kali meraih trofi Piala FA saat membela Chelsea (1997 dan 2000). Kini, berstatus sebagai pelatih West Ham United,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News