Gaitan Menunggu Tawaran United

Gaitan Menunggu Tawaran United
Gaitan Menunggu Tawaran United
MANCHESTER United kembali dikaitkan dengan Nicolas Gaitan. Pemicunya adalah pernyataan gelandang serang Benfica asal Argentina itu bahwa dirinya siap berlabuh di Old Trafford. Gaitan pun menunggu tawaran United di bursa transfer Januari ini.

 

Setan Merah -sebutan United- diklaim sudah memulai negosiasi dengan Benfica pertengahan Desember lalu. Tapi, negosiasi itu menemui ganjalan karena United menganggap banderol 29,3 juta pounds (sekitar Rp 408 miliar) terlalu mahal untuk Gaitan.

 

Banderol mahal itu tak lepas karena Gaitan baru setahun terakhir membela Benfica dan terikat kontrak panjang hingga 2016. Belum lagi rumitnya klausul kontrak Gaitan apabila pemain bersangkutan dijual. Di antaranya kewajiban memberikan 20 persen dari fee kepada mantan klub Boca Junios. Juga 15 persen lainnya untuk Benfica Star Fund, semacam proyek dana investasi sepak bola yang digagas Benfica sejak tiga tahun lalu.

 

Ganjalan lainnya adalah pernyataan pelatih United Sir Alex Ferguson bahwa dirinya tidak membutuhkan tambahan amunisi baru. Dengan kata lain, Ferguson sudah puas dengan skuad saat ini sekalipun banyak di antaranya yang cedera. Nemanja Vidic bahkan out sampai akhir musim.

 

MANCHESTER United kembali dikaitkan dengan Nicolas Gaitan. Pemicunya adalah pernyataan gelandang serang Benfica asal Argentina itu bahwa dirinya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News