Mental Deltras Mulai Terganggu

Dengan Cuaca Wamena

Mental Deltras Mulai Terganggu
Mental Deltras Mulai Terganggu
WAMENA - Penggawa Deltras Sidoarjo mulai mendapat tantangan setelah tiba di Papua. Mental anak asuh Jorg Peter Steinebrunner ini mulai terlihat dawn akibat kondisi cuaca dan suhu di pegunungan Jayawijaya yang tidak stabil.

Salah satu asisten pelatih Deltras, Troy Medicana mengatakan pada pagi sampai siang hari, cuaca di sekitar Wamena cenderung terlihat cerah, suhu yang berada di sana terasa sangat dingin. Namun, cuaca yang kondusif tersebut berubah secara drastis saat The Lobster julukan Deltras akan melakukukan latihan sore.

"Semoga kondisi yang ada tidak berpengaruh pada mental pemain. Kami khawatir mental pemain terusik dengan cuaca di sini sebelum laga di mulai. Meski begitu, stamina dan kondisi fisik para pemain sampai saat ini masih dalam keadaan prima," ujar Troy, asisten pelatih bidang fisik dan stamina Deltras, kemarin (3/1).

Menurut Troy, kondisi alam pegunungan Jayawijaya yang terkenal dengan dataran tinggi dengan suhu yang dingin, serta kadar oksigen yang tipis, menjadikan teror tersendiri bagi mental Walter Brizuela dan kawan-kawan.

WAMENA - Penggawa Deltras Sidoarjo mulai mendapat tantangan setelah tiba di Papua. Mental anak asuh Jorg Peter Steinebrunner ini mulai terlihat dawn

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News