Puyol Cedera, Messi Siap Berlaga

Puyol Cedera, Messi Siap Berlaga
Puyol Cedera, Messi Siap Berlaga
BARCELONA - Lionel Messi mendapatkan tambahan jatah liburan Natal dan Tahun Baru dari Barcelona. Ketika para pemain lainnya sudah empat hari latihan, dia baru kembali dari Argentina kemarin (2/1). Meski demikian, dia sudah siap dimainkan melawan Osasuna di first leg babak 16 besar Copa del Rey besok.

   

Mundo Deportivo melaporkan, Messi telah melaporkan diri ke lokasi latihan Barca di Ciutat Esportiva Joan Gamper. Dia menjalani pengecekan kondisi fisik oleh pelatih fitnes Lorenzo Buenaventura dan dinyatakan siap bertanding melawan Osasuna.

   

Memang, kemarin striker berusia 24 tahun itu belum berlatih bersama para pemain lainnya. Dia masih berlatih terpisah dan kemungkinan dia baru ikut menjalani latihan secara penuh mulai hari ini.

   

Nah, kalau Messi pasti bermain, Barca justru kehilangan kapten Carles Puyol. Bek berusia 33 tahun itu mengalami cedera keseleo pada otot kakinya. Makanya, dia absen dari latihan dan diperkirakan tidak bisa tampil melawan Osasuna.

   

BARCELONA - Lionel Messi mendapatkan tambahan jatah liburan Natal dan Tahun Baru dari Barcelona. Ketika para pemain lainnya sudah empat hari latihan,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News