Andalkan Bola Atas

Andalkan Bola Atas
Andalkan Bola Atas
SURABAYA - Persebaya Surabaya menginginkan poin penuh dalam laga pertama di kancah Divisi Utama PT.Liga Indonesia (LI). Menjamu Persita Tangerang sore ini (3/1) di Stadion Gelora 10 Nopember, Richard Obiora dkk siap tancap gas  dan memenangi pertandingan.

Sebagai tuan rumah, Persebaya tentunya akan memilih untuk bermain menyerang. Sebagai pendobrak utama, tim yang berlatih di Lapangan Menanggal itu mengandalkan duet bomber asal Benua Afrika, Richard Obiora-Charles Parker. Duet ini sudah teruji dalam lima uji coba yang dilakoni Persebaya.

Pelatih Persebaya Subangkit berniat memadukan kecepatan yang dimiliki Parker dengan akurasi Obiora. Sorotan utama layak diberikan kepada Obiora. Mantan pemain PSM Makassar dan Sriwjaya FC itu punya sundulan kepala yang bagus serta kengototan sebagai seorang striker. Memang, sejak lepas dari Sriwjaya FC, kemampuan Obiora belum sepenuhnya kembali.

Sektor tengah Persebaya akan dikomandoi oleh Cucu Hidayat. Sebagai pemain yang sudah malang melintang lebih dari sepuluh tahun di sepak bola Indonesia, tentunya mantan pemain Persib Bandung itu tahu benar membaca peluang. Dalam laga uji coba terakhir lawan Assyabaab lalu, Cucu gagal maksimal karena masih ada rasa nyeri di lututmya.

SURABAYA - Persebaya Surabaya menginginkan poin penuh dalam laga pertama di kancah Divisi Utama PT.Liga Indonesia (LI). Menjamu Persita Tangerang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News