Gajah Mengamuk Ketika Ikut Festival Agama di Sri Lanka, 18 Terluka

Gajah Mengamuk Ketika Ikut Festival Agama di Sri Lanka, 18 Terluka
Gajah Mengamuk Ketika Ikut Festival Agama di Sri Lanka, 18 Terluka

Seekor gajah yang mengamuk karena ketakutan akan suara massa menyebabkan 18 orang terluka ketika sedang diarak mengikuti festival keagamaan Budha di Sri Lanka.

Rekaman video dari kejadian hari Sabtu (7/9/2019) tersebut terjadi di Kotte sebuah kota tidak jauh dari ibukota Sri Lanka, Colombo.

Tampak gajah yang sedang diarak itu bergerak liar dan menginjak massa yang sedang mengikuti festival setelah dipegang bagian belakangnya oleh pengunjung.

Massa juga yang tampak panik juga berusaha menyelamatkan diri dari seekor gajah lainnya yang tidak tampak dalam rekaman yang juga bergerak liar.

Gajah Mengamuk Ketika Ikut Festival Agama di Sri Lanka, 18 Terluka Video: An elephant injures people during a Buddhist pageant in the town of Kotte, Sri Lanka. (ABC News)

Seorang pria yang sedang menunggangi gajah tersebut terjatuh, namun beruntung tidak terinjak oleh gajah yang panik.

Petugas dari dua rumah sakit terdekat mengatakan 18 orang mengalami luka-luka namun 16 diantaranya sudah keluar dari rumah sakit.

Dua orang lagi masih dirawat, seorang karena perutnya terinjak kaki gajah, sementara seorang lagi dirawat karena cedera pada telinganya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News