Gajayana jadi Opsi, Kanjuruhan buat Big Match

Gajayana jadi Opsi, Kanjuruhan buat Big Match
Aremania. (ilustrasi-foto:dok/JPNN.com)

jpnn.com - MALANG - Animo tinggi warga Kota Malang saat menyaksikan laga Arema Cronus kontra Mitra Kukar, pekan lalu, membuat manajemen tim berjuluk Singo Edan itu berpikir langkah ke depan.

Besar kemungkinan, Arema akan memilih berkandang di Stadion Gajayana, untuk menjalani pertandingan-pertandingan home ke depan.

"Kemungkinan kami bakal kembali memakai Stadion Gajayana untuk menggelar tiga partai kandang ke depan," kata General Manager Arema, Ruddy Widodo dilansir situs Arema.

Namun menurut dia, laga yang digelar di Stadion Gajayana nantinya, adalah laga-laga yang bukan termasuk kategori big match. 

"Khusus untuk pertandingan berlabel big match, kemungkinan besar akan tetap digelar di Stadion Kanjuruhan," lanjutnya. 

Melihat niatan Ruddy, maka bisa dipastikan laga-laga seperti melawan PSM Makassar (14/10), Persela Lamongan (6/11), dan PS TNI (25/11) bakal digelar di Gajayana.

Sebelumnya, saat melawan Mitra Kukar, 21 ribu Aremania yang menonton pertandingan, nyaris memenuhi stadion berkapasitas 25 ribu penonton tersebut. (dkk/jpnn)


MALANG - Animo tinggi warga Kota Malang saat menyaksikan laga Arema Cronus kontra Mitra Kukar, pekan lalu, membuat manajemen tim berjuluk Singo Edan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News