Gaji Enam Bulan Belum Dibayar

Gaji Enam Bulan Belum Dibayar
Gaji Enam Bulan Belum Dibayar
SIDOARJO - Penggawa Deltras Sidoarjo harus menerima dua nasib pahit di akhir kompetisi Indonesia Super League (ISL). Ya, selain harus terdegradasi ke Divisi Utama musim depan, sampai saat ini tim penggawa The Lobster"julukan Deltras"tidak bisa menghabisi waktu libur dengan tenang.

Mau bagaimana lagi, sudah memasuki bulan ke enam, Budi Sudarsono dan kawan-kawan belum juga menerima haknya. "Saya belum bisa kembali ke negara saya (Pantai Gading, Red), selama gaji saya belum di bayar," ujar Lancine Kone, kepada Jawa Pos, kemarin (12/7).

Menurut dia, tidak hanya masalah gaji, manajemen juga masih menunggak bonus kemenangan mereka sebesar Rp 155 juta. Itu adalah total bonus dalam dua kemenangan terakhir saat melawan Persija Jakarta dan PSPS Pekanbaru.    

Setiap kali menang, pemain Deltras memang digelontorkan bonus sebesar Rp 100 juta. Tapi, setelah menang atas Persija, para pemain baru diberikan bonus sebesar Rp 45 Juta. Sisanya entah kapan dibayar.

SIDOARJO - Penggawa Deltras Sidoarjo harus menerima dua nasib pahit di akhir kompetisi Indonesia Super League (ISL). Ya, selain harus terdegradasi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News