Gak Kebayang Dinilai Iis Dahlia, Ini kata Citra Scholastika

Gak Kebayang Dinilai Iis Dahlia, Ini kata Citra Scholastika
Citra Scholastika saat menghadiri premier film Mantan di Jakarta. Foto: Djainab Natalia

jpnn.com, JAKARTA - Video salah satu peserta ajang pencarian bakat bernama Waode Sofia sedang ramai diper­bincangkan.

Kontestan 16 tahun itu mendapat kritik pedas dari para juri ajang kontes dangdut, yakni Iis Dahlia dan juga Trie Utami karena penampilannya dinilai kurang pantas.

Melihat video Iis yang viral tersebut, banyak jebolan ajang pencarian bakat turut berkomentar. Salah satunya Citra Scholastika.

“Nggak kebayang sih kalau aja delapan tahun lalu seandainya diriku cuma dinilai dari penampilan fisik. Kemungkinan terhakiki kalian semua nggak akan pernah nyindir mantan pakai lagu Everybody Knew,” ungkap Citra dalam Instagram Story miliknya.

Melihat video komentar Iis, dia bersyukur karena Rossa sebagai juri pada saat itu tidak mengomentari penampilannya saat audisi.

"Untung aja @itsrossa910 berusaha nutup mata dan buka lebar-lebar telinga dan berbesar hati nerima daku yang buluk to the max! Ha­haha, nggak nyesel kan tapi,” lanjutnya.

Menurut dara asal Yogyakarta ini, menjadi seorang penyanyi lewat ajang pencarian bakat bukanlah hal instan, apalagi saat masih dalam tahap audisi.

“Nemuin mutiara aja harus menyelam lautan, sudah gitu belum jaminan juga kan di dalam kerang pasti ada mutiara?” tanyanya mengakhiri pembicaraan.

Untung aja Rossa berusaha nutup mata dan buka lebar-lebar telinga dan berbesar hati nerima daku yang buluk to the max! Ha­haha.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News