Gak Patheken

Oleh: Dahlan Iskan

Gak Patheken
Dahlan Iskan (Disway). Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com - SOAL IDI PWI (Disway kemarin) menarik sahabat Disway di Los Angeles untuk ikut berbagi cerita: drg Irawan.

Saya pernah tidur di rumahnya. Diajak pula keliling Los Angeles, makan mie. Ia penerbit Indonesia Media, majalah berbahasa Indonesia untuk orang asal Indonesia di Amerika.

Inilah catatan sahabat Disway di Amerika itu:

Baca Juga:

Kami ada organisasi ADA (American Dental Association) untuk tingkat federal, dan CDA (California Dental Association). Keanggotaanya tentu saja berbayar sekitar USD 1.500/tahun.

Di samping itu ada lagi San Gabriel Dental Society, untuk tingkat lokal. Tetapi kami tidak diwajibkan untuk ikut organisasi begituan.

Betul dulu saya member, tetapi karena harus bayar sampai USD 1.500- USD 2.000 lama-lama malas juga. Mendingan buat cukongin Tokoh Dahlan makan bakmi di Resto Minh Nghia saja.

Baca Juga:

Benefit dari organisasi begituan adalah, setahun sekali ada Dental Convention dengan banyak seminar continuing education credit yang gratis.

Dana itu juga untuk membiayai para pemimpin melakukan lobi-lobi peraturan di Kongres yang berkaitan dengan profesi dentist.

SOAL IDI PWI (Disway kemarin) menarik sahabat Disway di Los Angeles untuk ikut berbagi cerita: drg Irawan. Saya pernah tidur di rumahnya di Los Angeles.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News