Gak Suka Disawer di Atas Panggung, Anji Bete

Gak Suka Disawer di Atas Panggung, Anji Bete
Anji. Foto Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Musikus Anji belum lama ini membagikan pengalamannya saat manggung pada Jumat (4/5) malam.

Saat itu dirinya disawer oleh seorang bapak di atas panggung saat sedang bernyanyi.

“SEMALAM SAYA DISAWER di atas panggung. Saya tidak suka. Soalnya cuma sedikit. Hehe, serius,” tulis Anji dalam keterangan foto yang diunggah pada Sabtu (5/5).

Meski sudah menolak, namun bapak tersebut bersikeras memberikan uang kepadanya. Karena bete, Anji hampir saja melempar uang tersebut. Namun karena tak ingin dianggap tidak sopan, mantan vokalis Drive ini memberikan uang tersebut ke kru.

“Setelah itu saya terlihat bete selama 2 lagu. Saya mencoba tidak, tapi susah. Kalau kamu salah satu yang menonton semalam dan ngeh, maafkan ya,” ujarnya.

Anji lantas menjelaskan, dirinya bukan menolak rezeki. Hanya saja dia tidak suka hal tersebut dilakukan saat sedang bernyanyi.

“Saya bukannya menolak rezeki. Tapi saya tidak suka itu dilakukan ketika saya sedang nyanyi, DI ATAS PANGGUNG, walau mungkin itu salah satu bentuk menghargai seorang Penyanyi. Tapi saya tidak suka begitu, jelasnya.

Menutup komentarnya, pria yang kerap menggunakan topi ini berpesan kepada penyawer agar tidak tanggung-tanggung saat memberi uang di atas panggung.

Lain kali, kalau ada yang berpikir nyawer saya di atas panggung dan dilihat orang banyak, pastikan uangnya bisa beli gitar Gibson atau kamera baru.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News