Gala Desa di Majalengka Beri Pembatasan Usia di Setiap Cabor

Gala Desa di Majalengka Beri Pembatasan Usia di Setiap Cabor
Suasana Pembukaan Gala Desa di Majalengka. Foto: Kemenpora

jpnn.com, MAJALENGKA - Kemenpora kembali melanjutkan rangkaian program unggulan Gala Desa 2017 di kota ke-56 yakni Majalengka, Jawa Barat.

Kegiatan yang dipusatkan di lapangan Desa Ligung, Kecamatan Ligung, Majalengka pada Selasa (15/9) sore tersebut, disambut dengan antusiasme tinggi dari masyarakat sekitar.

Tak kurang, 3.000 masyarakat hadir dan memeriahkan pembukaan. 

Dari total 26 Kecamatan, seluruhnya mengirimkan wakil dalam acara pembukaan yang dipimpin langsung oleh Asdep Pengelolaan Olahraga Pendidikan Kemenpora Arifin Madjid dan Bupati Majalangka Sutrisno.

Selain kedua orang penting dalam  acara Gala Desa ini, tampak juga pejabat Kemenpora Zaenal Arifin dan juga jajaran FKPD Majalengka. 

Rangkaian kegiatan sendiri diawali dengan sambutan, kemudian dilanjutkan dengan suguhan tarian tradisional dan defile para peserta yang berasal dari perwakilan desa di setiap kecamatan yang telah menjadi pemenang dari cabang olahraga yang dipertandingkan. 

Gala Desa di Majalengka Beri Pembatasan Usia di Setiap Cabor

Setelah itu, para pejabat melanjutkan dengan pelaksanaan seremonial kick off ekshibisi sepak bola antara tim Porda Majalengka dengan Ligung Allstar yang berisi pemain-pemain terbaik dari salah satu kecamatan penghasil atlet di Majalengka tersebut. 

Kemenpora kembali melanjutkan rangkaian program unggulan Gala Desa 2017 di kota ke-56 yakni Majalengka, Jawa Barat.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News