Galactica di Event Kids Fashion Arcade

Galactica di Event Kids Fashion Arcade
Ilustrasi Mall Ciputra World. Foto: dok Wikipedia

jpnn.com - Setelah sukses dihelat empat tahun berturut-turut, event Kids Fashion Arcade (KFA) kembali digelar untuk kali kelima di Ciputra World Surabaya (CWS). Event yang bertujuan meningkatkan kepercayaan diri dan rasa berani tampil bagi anak-anak itu, kali ini mengangkat tema Galactica.

Menurut promotions coordinator CWS Stephana Fevriera, dipilihnya tema tersebut tak lepas dari keinginan mewujudkan “galaksi” tersendiri bagi anak-anak. ”Anak-anak itu kan ada dunianya sendiri, nah itu yang ingin kami fasilitasi di acara ini,” jelasnya.

Alasan lain adalah boomingnya film-film bertema galaksi dan jelajah luar angkasa selama medio 2015 – 2016. Di antaranya Star Wars : The Force Awakens, The Martian, Independence Day, hingga Star Trek Beyond.

Beragam kegiatan diselenggarakan di ajang yang dihelat mulai dari Selasa (2/8) sampai Minggu (7/8) mendatang. Di antaranya mom and kids competition yang bertujuan untuk melahirkan bakat-bakat hebat di dunia make up tanah air. Para anak akan dilombakan bagaimana cara mereka merias ibundanya.

Kemudian ada juga event kids model hunt yang terbagi dalam tiga kategori yakni di bawah 5 tahun, 6 – 9 tahun, dan 10 – 12 tahun. Selain itu ada ajang kids dance competition, drawing and coloring competition, sempoa competition, dan fashion show.

Khusus fashion show, anak-anak akan menggunakan karya dari dua desainer yakni Missquennee by Fedora Thamrin dan Georgina Rose by Diana Halim. ”Kids model hunt ini yang paling diminati. Di setiap eventnya bisa diikuti lebih dari 150 anak-anak,” jelas dara yang akrab disapa Riera itu.

Sebelum Galactica, tema KFA sebelumnya adalah Rainbow (2012), Royal Kingdom (2013), Copacabana (2014), dan Glam Rock Star (2015). (JPNN/pda)

Setelah sukses dihelat empat tahun berturut-turut, event Kids Fashion Arcade (KFA) kembali digelar untuk kali kelima di Ciputra World Surabaya (CWS).


Redaktur & Reporter : Panji

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News