Galakkan Olahraga di Tengah Pandemi, Hyppe Dukung Penuh Bandung Premier League

Galakkan Olahraga di Tengah Pandemi, Hyppe Dukung Penuh Bandung Premier League
Ilustrasi sepak bola. Foto: uefacom

jpnn.com - Masa pandemi tidak menyurutkan geliat olahraga sepak bola tanah air. Hal ini dibuktikan dengan diselenggarakannya Bandung Premier League (BPL) 2022.

Sebanyak 20 klub akan berkompetisi dalam liga sepak bola amatir yang dimulai pada 28 Mei 2022 tersebut.

Mereka di antaranya adalah EXPOSE, BUCIPER FC, BJB FC, COVID-17, X-17 FC, BESI TUA, ALKANARA, BANDUNG MENGBAL, BANZAI UNITED, ADIOS FC, PRIMA FC, B-ONE SC, ORTU FC, VOETBAL MR, GRIZZLY FC, ANDIR UNITED, PS WAKANDA, BANDUNG APPLAUSE, BRAWLERS BOY,  dan WORLD YOUNG UNITED.

Hyppe sebagai aplikasi karya anak bangsa berkomitmen untuk mendukung penuh kegiatan liga sepak bola amatir Bandung ini.

“Apapun programnya, Hyppe berkomitmen memberi dukungan penuh untuk kemajuan anak negeri. Maka dari itu Hyppe memulai langkah pertama dengan memberi support untuk Bandung Premier League,” kata Magindran, CEO PT Hyppe Teknologi Indonesia.

“Hyppe juga membuka pintu untuk semua program, baik edukasi, kegiatan sosial, maupun bidang olahraga Indonesia,” tambahnya.

Kini Hyppe resmi menjadi sponsor BPL melalui program Hyppe Fantasy Bandung Premier League. Akan ada banyak hadiah dengan nilai total puluhan juta rupiah dari program kolaborasi sponsor antara Hyppe dan BPL.

Salah satunya dengan mengikuti Hyppe Fantasy BPL yang berhadiah motor, smartphone, laptop, serta uang tunai sebesar Rp 1 juta di setiap minggunya.

Hyppe sebagai aplikasi karya anak bangsa berkomitmen untuk mendukung penuh kegiatan liga sepak bola amatir Bandung ini

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News