Terus Berinovasi, Hyppe Teknologi Indonesia Gandeng PT Berdikari

Terus Berinovasi, Hyppe Teknologi Indonesia Gandeng PT Berdikari
PT Hyppe Teknologi Indonesia bersama dengan PT Berdikari (Insurance) menandatangani perjanjian kerja sama terkait penyediaan jaminan pembayaran. Foto dok Hyppe

jpnn.com, JAKARTA - PT Hyppe Teknologi Indonesia bersama dengan PT Berdikari (Insurance) menandatangani perjanjian kerja sama terkait penyediaan jaminan pembayaran terhadap setiap alokasi penempatan dana yang dilakukan untuk pengembangan aplikasi media sosial Hyppe.

Adapun sinergi ini merupakan bentuk komitmen PT Hyppe Teknologi Indonesia untuk terus melakukan berbagai inovasi agar bisa mendukung Bangsa Indonesia dalam memasuki era Industri 4.0.

Penandatanganan perjanjian kerja sama ini juga menjadikan PT Hyppe Teknologi Indonesia sebagai satu-satunya perusahaan startup yang mengantongi perlindungan terhadap pengembangan aplikasi media sosial Hyppe.

Sebagai salah satu perusahaan pengembang perangkat lunak, Hyppe akan mengembangkan aplikasi media sosial lokal buatan anak negeri yang nantinya siap menunjang kebutuhan para generasi bangsa dalam berekspresi.

“Sudah saatnya produk-produk luar yang kita gunakan selama ini digantikan oleh produk lokal Indonesia sendiri, yang tentu saja telah disusun dan menyesuaikan dengan nilai-nilai budaya, sosial, dan sosiologis Bangsa Indonesia,” kata Chief Strategic Officer PT Hyppe Teknologi Indonesia Magin M PT Hyppe Teknologi Indonesia.

Melalui sinergi yang terjalin dengan Berdikari sebagai Badan Usaha Milik Negara (BUMN) penyedia jaminan pembayaran, maka secara tidak langsung akan semakin mendukung persiapan Indonesia dalam memasuki era teknologi Industri 4.0.

Adapun pengembangan aplikasi media sosial Hyppe yang nantinya akan hadir sebagai kompetitor media sosial raksasa lainnya seperti Facebook, Youtube dan Instagram ini juga menawarkan konsep sharing economy platform, sehingga dapat membantu perkenomian masyarakat Indonesia dari berbagai lapisan.

Magin berharap Hyppe nantinya bisa memberikan kesempatan yang sama kepada setiap pengguna dan pembuat konten agar bisa menciptakan dan mengembangkan kreativitas secara optimal.(chi/jpnn)

Kerja sama dengan PT Berdikari ini juga menjadikan PT Hyppe Teknologi Indonesia sebagai satu-satunya perusahaan startup yang mengantongi perlindungan terhadap pengembangan aplikasi media sosial.


Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News