Galang Dana Korban Gempa Melalui Golf

Galang Dana Korban Gempa Melalui Golf
Galang Dana Korban Gempa Melalui Golf
JAKARTA - Pegolf Yusriando akhirnya ke luar sebagai Best Net Hall (BNH)dan berhak menggondol Piala Bergilir Gubernur Sumatera Barat dalam Turnamen Minang Golf Club (MGC) 2012, diselenggarakan di Permata Golf Sentul, Bogor - Jawa Barat, Minggu (30/9).

Turnamen MGC diikuti sekitar 143 pegolf berasal dari sejumlah provinsi di Indonesia diselenggarakan bertepatan dengan tanggal 30 September sebagai peringatan tiga tahun bencana gempabumi di Sumbar yang terjadi 30 September 2009 lalu.

"Sengaja turnamen ini digelar pada 30 September 2012 sebagai peringatan tiga tahun bencana gempabumi di Sumatera Barat," kata Ketua Penyelenggara Turnamen MGC, Zulhefi Sikumbang, usai menyerahkan hadiah kepada para pemenang turnamen.

Sementara Gubernur Sumatera Barat, Irwan Prayitno saat membuka turnamen menyambut positif diselenggarakannya turnamen golf ini yang sarat dengan misi sosial antara lain menjalin silaturrahim diantara masyarakat Minang dan Rang Sumando dan sebagai momen penggalangan dana untuk korban bencana alam di Sumbar.

JAKARTA - Pegolf Yusriando akhirnya ke luar sebagai Best Net Hall (BNH)dan berhak menggondol Piala Bergilir Gubernur Sumatera Barat dalam Turnamen

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News