Ngerem di Pasir, Jatuh, Dihajar Truk

Ngerem di Pasir, Jatuh, Dihajar Truk
Ngerem di Pasir, Jatuh, Dihajar Truk
BALIKPAPAN- Hati-hati di jalan. Jalanan di  Balikpapan terus menebar maut.  Dalam waktu 4 hari,  terjadi 3 kali kecelakaan maut yang merenggut nyawa.   Laka maut kali ini terjadi di dekat SMA 5, Sepinggan  atau jalan masuk Perusda,  Minggu (30/9)  kemarin sekitar pukul 13.30 Wita.

Korban yang diketahui bernama Samsudin (36), naik motor, beralamat Jl Jend AYani RT 67 Gunung Sari Ulu, tewas setelah tertabrak truk yang disopiri Nurwidianto (24). Saat kejadian, Samsudin naik motor Honda Supra dari arah perumahan Perusda menuju ke Gunung Sari Ulu. Truk yang dikendarai Nurwidianto  (24) dari arah Dome.

“Saya dari Dome mau ke4 Perusda, saat sudah berada di simpang 3 dekat SMA 5, saya pelan karena di situ juga ada acara nikahan. Motor itu dari arah Perusda, pengendara motor itu kaget dan mengerem. Kebetulan di daerah itu ada pasir dan motor terjatuh sekitar 1 meteran di depan mobil saya. Saya mengerem tidak sempat lagi karena jaraknya terlalu dekat dan korban terkena ban belakang,” tutur Nur Widianto yang mengantar korban ke RSKD Balikpapan.

Saat kejadian, sopir truk segera membawa korban ke RSKD, korban sempat mendapatkan perawatan di IGD dan juga sempat melakukan rontgen,tetapi Samsudin tidak bisa diselamatkan nyawanya karena terdapat luka dalam patah tulang iga dan tangan.

BALIKPAPAN- Hati-hati di jalan. Jalanan di  Balikpapan terus menebar maut.  Dalam waktu 4 hari,  terjadi 3 kali kecelakaan maut yang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News