JPNN.com

Galang Donasi Untuk Warga Luwu Utara, Nama Evi Masamba Disalahgunakan

Jumat, 17 Juli 2020 – 04:44 WIB
Galang Donasi Untuk Warga Luwu Utara, Nama Evi Masamba Disalahgunakan - JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Evi Masamba dibuat geram atas ulah oknum tak bertanggung jawab yang berusaha mengambil keuntungan di tengah penggalangan dana untuk korban banjir di Masamba dan Luwu Utara, yang sedang dia lakukan.

Aksi penipuan itu diketahui Evi saat salah satu timnya mendapati beberapa akun Facebook menggunakan namanya untuk menarik sumbangan secara ilegal.

Evi sejauh ini selalu mengunggah setiap ada transferan dari warga via Instagram miliknya. Di mana ibu satu anak ini membuat penggalangan dana bertajuk Pray for Luwu Utara.

Sementara di Facebook muncul ‘Donasi For Evi Masamba’.

Karena itu, jebolan ajang kontes dangdut itu meminta masyarakat tidak tertipu dan hanya melakukan transaksi transfer ke rekening dirinya atau nama-nama yang tercantum di donasi yang diinfokannya di Instagram.

“Kenapa kasihan di saat seperti ini masih saja ada orang yang berniat jahat mau menipu ya Allah. Tapi tadi lihat di FB ada orang yang mengatasnamakan Donasi For Evi Masamba. Tolong buat teman-teman selain Evi atau orang-orang yang tidak saya cantumkan namanya di open donasi saya, jangan percaya,” serunya.

“Karena open donasi yang saya buka hanya bisa ditransfer langsung ke nomor rekening saya atas nama saya sendiri. Jika ada orang yang mengatasnamakan saya, tolong jangan dipercaya. Dan lebih bagusnya langsung berkoordinasi ke saya atau ke tim saya yang sudah saya cantumkan namanya di IG saya,” tegasnya.(PojokSatu/jpnn)

Video Terpopuler Hari ini:

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
yessy