Galau Lagi, iKON Rilis Goodbye Road

Galau Lagi, iKON Rilis Goodbye Road
iKON. Foto: Billboard

jpnn.com - iKON kembali lagi! Kemarin, Senin (1/10) boyband asuhan YG Entertainment itu merilis klip video Goodbye Road. Lagu tersebut merupakan single dari album New Kids: The Final.

Sama dengan lagu terdahulu, liriknya ditulis leader B.I. Tema yang diangkat dalam lagu itu masih sama dengan Love Scenario dan Killing Me. Yakni, patah hati.

Goodbye Road menceritakan tokoh utama dalam lagu yang menyesali putusnya hubungan dengan sang kekasih. Klip videonya pun dibuat sendu. Ketujuh personel dikisahkan meratapi nasib.

B.I menjelaskan, lagu tersebut dipuji CEO YG Entertainment. ''Dia bilang, kalau lagu itu diunggah di media sosial, pasti banyak yang suka. Aku yakin, lagu ini bisa menyaingi Love Scenario,'' kata pemilik nama Kim Han-bin tersebut dalam konferensi pers.

Mewakili personel lain, B.I juga berterima kasih pada label mereka. Sebab, tahun ini iKON berkesempatan merilis karya hingga tiga kali.

Padahal, YG Entertainment dikenal amat pelit menyediakan slot perilisan. Jinhwan, personel tertua iKON, berharap album New Kids: The Final bisa jadi penutup tahun yang manis buat mereka. ''Kami bekerja ekstrakeras tahun ini,'' ucapnya.

Di event tersebut, June juga kembali meminta maaf. Vokalis utama iKON itu terlibat kontroversi karena membalas pesan salah seorang fans.

Fans tersebut mengkritik kado yang diterima June dari komedian Jepang Kitano Takeshi. Komentar itu dibalas dengan pedas oleh musisi 21 tahun tersebut.

iKON kembali lagi! Kemarin, Senin (1/10) boyband asuhan YG Entertainment itu merilis klip video Goodbye Roads

Sumber Jawa Pos

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News