Galih Ginanjar Dihukum Masuk Sel Tikus, Farhat Abbas Bakal Laporkan Petugas

Galih Ginanjar Dihukum Masuk Sel Tikus, Farhat Abbas Bakal Laporkan Petugas
Farhat Abbas bersama Rey Utami dan Pablo Benua. Foto Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Farhat Abbas rupanya tak tinggal diam melihat kliennya harus dihukum masuk sel tikus atau isolasi karena dirinya yang membawa ponsel saat memvideokan permintaan maaf Galih Ginanjar.

Mantan suami Niadaniati itu berencana melaporkan Direktur Tahanan dan Barang Buki (Dir Tahti) ke Divisi Propam Polri karena telah menberi hukuman kepada kliennya.

Dalam kejadian tersebut, Farhat mengklaim sudah meminta izin kepada petugas untuk membawa hp saat menemui Galih di dalam sel.

BACA JUGA: Bawa HP Videokan Permintaan Maaf Galih Ginanjar, Farhat Abbas Langgar Aturan

"Saya akan laporkan itu petugasnya sudah memperlakukan klien saya seperti itu, sudah ditahan masih dizholimi," ujar Farhat.

Farhat berkeyakinan apa yang dia lakukan tidak salah meski dirinya tahu ada larangan membawa hp saat menjenguk tahanan. Menurut Farhat, apa yang dia lakukan itu sebagai upaya untuk mendamaikan Galih dengan mantan istrinya Fairuz A Rafiq.

"Masa saya harus bawa Galih ke luar untuk minta maaf ke Fairuz, kan nggak mungkin. Satu-satunya cara ya saya videokan permintaan maaf itu. Lagian niat saya kan baik, mendamaikan mantan suami istri, bukan yang aneh-aneh," tegasnya.(chi/jpnn)


Masa saya harus bawa Galih Ginanjar ke luar tahanan untuk minta maaf ke Fairuz, kan nggak mungkin. Satu-satunya cara ya saya videokan permintaan maaf itu.


Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News