Galih Ginanjar Masuk Sel Tikus, Begini Reaksi Fairuz A Rafiq

Galih Ginanjar Masuk Sel Tikus, Begini Reaksi Fairuz A Rafiq
Aktris Fairuz A Rafiq saat menghadiri sebuah acara di Jakarta, Rabu (7/8). Foto : Ricardo

jpnn.com, JAKARTA - Aktris Fairuz A Rafiq enggan menanggapi pemindahan tahanan mantan suaminya, Galih Ginanjar ke sel tikus di rumah tahanan (rutan) Polda Metro Jaya.

Saat ditemui awak media di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (7/8), dia menolak berkomentar. "Aku kan sudah komentar kemarin," kata Fairuz A Rafiq.

Istri Sonny Septian itu tetap tidak mau menanggapi perkembangan hukuman Galih Ginanjar. Dia lantas berupaya mengakhiri perbincangan. "Sudah ya," ujar Fairuz A Rafiq.

BACA JUGA: Keluarga Fairuz A Rafiq Pengin Galih Ginanjar Dipenjara Selamanya

Sebelumnya, Fairuz A Rafiq sempat buka suara terkait permohonan maaf yang disampaikan Galih Ginanjar terkait kasus 'ikan asin'. Intinya, dia dan keluarga menolak memberi maaf kepada ketiga tersangka, termasuk Rey Utami dan Pablo Benua.

Sementara itu, Galih Ginanjar baru saja dipindahkan ke sel isolasi alias sel tikus di Polda Metro Jaya. Pemindahannya dilakukan terkait adanya pelanggaran aturan yang diduga dilakukan pengacara, Farhat Abbas.

BACA JUGA: Galih Ginanjar dan Pablo Benua Masuk Sel Tikus, Farhat Abbas: Gue Protes dan Tegur Petugas

Saat menjenguk kliennya baru-baru ini, Farhat Abbas membawa ponsel ke dalam sel tahanan Polda Metro Jaya. Dia sempat merekam video dan mengambil foto di sana. Sehingga diduga telah melanggar aturan pihak berwajib. (mg3/jpnn)


Aktris Fairuz A Rafiq enggan menanggapi pemindahan tahanan mantan suaminya, Galih Ginanjar ke sel tikus di rutan Polda Metro Jaya.


Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News