Galih Ginanjar Tempuh Jalur Damai, Elma Theana: Semua Bilang Jangan Kasih Kendor

Galih Ginanjar Tempuh Jalur Damai, Elma Theana: Semua Bilang Jangan Kasih Kendor
Elma Theana. Foto dok JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Elma Theana akhirnya angkat bicara terkait kasus video ikan asin yang menjerat tiga tersangka, yakni Galih Ginanjar, Rey Utami dan Pablo Benua.

Menurut Elma, langkah Fairuz A Rafiq untuk membawa kasus tersebut ke jalur hukum sudah tepat. Dia pun memberikan dukungan penuh untuk istri adiknya itu.

Terkait keinginan pihak Galih untuk menempuh jalur damai, Elma sepakat dengan keputusan keluarga Fairuz yang memilih melanjutkan proses hukum yang sudah berjalan.

"Semuanya bilang jangan kasih kendor (proses hukum Galih tetap lanjut-red), semua berpendapat kayak gitu, bukan hanya keluarga aja yang bilang kayak gitu, tapi semua bilang gitu," kata Elma.

BACA JUGA: Bawa HP Videokan Permintaan Maaf Galih Ginanjar, Farhat Abbas Langgar Aturan

Sebagai kakak ipar, Elma sangat prihatin dengan apa yang dilakukan mantan suami Fairuz tersebut. Karena itu, pihak keluarga akan tetap kepada keputusan awal, yakni proses hukum berlanjut.

Pihak keluarga ingin kejadian tersebut bisa membuat Galih, Rey dan Pablo jera dengan kelakuan yang mereka lakukan.

"Jangankan keluarga, teman-teman saya aja pada kesel lihatnya, pada marah, apalagi keluarga ya," cetus Elma.(chi/jpnn)


Sebagai kakak ipar, Elma Theana sangat prihatin dengan apa yang dilakukan mantan suami Fairuz A Rafiq, Galih Ginanjar. Karena itu, pihak keluarga akan tetap kepada keputusan awal, yakni proses hukum berlanjut.


Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News