Galih Ginanjar Ngaku Bikin Lagu di Tahanan

Galih Ginanjar Ngaku Bikin Lagu di Tahanan
Barbie Kumalasari bersama Galih Ginanjar. Foto Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Galih Ginanjar memanfaatkan waktu di dalam tahanan dengan menulis lagu. Hal tersebut disampaikannya dalam surat yang diserahkan ke istrinya, Barbie Kumalasari.

"Saat ini saya sangat bahagia diberikan kekuatan oleh Allah sehingga saya bisa berkarya (membuat lagu) selama menjalankan ujian di Polda Metro Jaya," kata Barbie Kumalasari membacakan surat dari Galih Ginanjar, Selasa (30/7).

Setelah bebas nanti, Galih Ginanjar berencana merekam lagu yang dibuatnya di dalam tahanan. Dia ingin memproduksinya bersama beberapa rekan termasuk Barbie Kumalasari.

BACA JUGA: 10 Hari Ditahan, Galih Ginanjar Bikin Band

"Insyaallah setelah saya bebas dari masalah ini, saya akan membuat dan recording album kompilasi bersama kaka band dan istri saya Barbie Kumalasari," ujarnya.

Selain mengabarkan aktif membuat lagu, Galih Ginanjar juga menyampaikan permohonan maaf lewat surat yang ditulisnya. Dia meminta maaf telah membuat kesalahan kepada Fairuz A Rafiq beserta keluarga.

BACA JUGA: Kubu Galih Ginanjar dan Rey Utami Sepakat Akhiri Pertikaian

Seperti diketahui, Fairuz A Rafiq melaporkan mantan suaminya yang merupakan aktor, Galih Ginanjar ke Polda Metro Jaya. Laporan itu terkait video dengan muatan penghinaan yang dilontarkan Galih Ginanjar kepadanya.

Galih Ginanjar memanfaatkan waktu di dalam tahanan dengan menulis lagu yang rencananya akan direkam setelah bebas nanti.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News