JPNN.com

Galih Ginanjar Siap - siap ya, Bau Ikan Asin Berpeluang Segera Naik ke Penyidikan

Jumat, 05 Juli 2019 – 08:38 WIB Galih Ginanjar Siap - siap ya, Bau Ikan Asin Berpeluang Segera Naik ke Penyidikan - JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Kasus dugaan penghinaan yang dilakukan Galih Ginanjar terhadap Fairuz A Rafiq, terkait ucapan bau ikan asin, terus berlanjut. Dia dijadwalkan diperiksa oleh penyidik kepolisian pada hari ini, Jumat (5/7).

Hal tersebut diungkapkan Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono di Mapolda Metro Jaya, Jakarta setelah memanggil Fairuz A Rafiq pada Rabu (3/7) lalu.

"Terlapor juga akan diklarifikasi, dimintai keterangan, nanti Jumat," kata Kombes Argo Yuwono

Selain pemeriksaan terhadap Galih Ginanjar, polisi juga segera melakukan gelar perkara. Tujuannya untuk mengetahui kasus penghinaan dengan kata-kata “bau ikan asin” itu termasuk pidana atau tidak.

BACA JUGA: Adipati Dolken Sudah Putus Komunikasi dengan Vanesha

"Kalau ada unsur pidana, nanti akan langsung dinaikkan ke penyidikan," beber Kombes Argo Yuwono

Seperti diketahui, Fairuz A Rafiq melaporkan Galih Ginanjar ke Polda Metro Jaya. Laporan terkait penghinaan yang dilakukan mantan suaminya itu yang menyebut organ kewanitaannya bau ikan asin.

Selain Galih Ginanjar, Fairuz A Rafiq juga melaporkan Rey Utami dan Pablo Benua. Sebab penghinaan tersebut dilontarkan dalam vlog mereka. (mg3/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...