Gamawan Dicurigai Punya Agenda Terselubung

Gamawan Dicurigai Punya Agenda Terselubung
Gamawan Dicurigai Punya Agenda Terselubung
PADANG--Mendagri Gamawan Fauzi, dinilai seperti tak bisa ikut merasakan suasana kebathinan yang dirasakan kepala daerah yang didemo rakyatnya, terkait rencana naiknya harga Bahan Bakar Minyak (BBM) per 1 April.

 

Hal itu dikatakan Anggota DPRD Sumbar periode 2004-2009 Yul Akhyari Sastra dan Alex Indra Lukman (Ketua DPD PDI Perjuangan Sumbar) yang dihubungi POSMETRO (Group JPNN) secara terpisah.

 

Saat jadi gubernur Sumbar pada 2005 lalu, cerita Alex yang saat itu menjabat sekretaris DPD PDI Perjuangan Sumbar, Gamawan didemo berbagai elemen masyarakat dan mahasiswa, terkait kenaikan harga BBM menjadi Rp6 ribu perliter.

Karena didesak mahasiswa, Gamawan yang diusulkan PDI Perjuangan bersama PBB jadi Gubernur pada Pilkada 2005 itu, akhirnya ikut menandatangani surat pernyataan penolakan yang disodorkan mahasiswa kepada dia, saat demo 29 September 2005 silam.

PADANG--Mendagri Gamawan Fauzi, dinilai seperti tak bisa ikut merasakan suasana kebathinan yang dirasakan kepala daerah yang didemo rakyatnya, terkait

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News