Gamawan: Hubungan Saya dengan PDIP Baik

Gamawan: Hubungan Saya dengan PDIP Baik
Mendagri Gamawan Fauzi. Foto : Dokumen JPNN
JAKARTA – Mendagri Gamawan Fauzi mengatakan, hubungannya dengan PDI Perjuangan hingga saat ini baik-baik saja. Hingga saat ini, Gamawan mengaku sering makan siang dengan Taufiq Kiemas, suami Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri.

“Saya makan siang dengan Pak TK, mengunjungi kantornya. Kalau Pak Tjahjo memang tidak. Tapi kalau dengan Pak Taufiq, ketika sudah terpilih saya juga jalan dengan beliau dan makan siang serta berkunjung. Jadi hubungan itu tetap saya pelihara,” ujar Gamawan Fauzi di kantornya, Selasa (27/4).

Pernyataan Gamawan menanggapi Sekjen PDIP Tjahjo Kumolo menyebut Gamawan sebagai sosok yang tidak beretika. Kata Tjahjo, saat maju di pilkada Sumbar 2005, Gamawan diusung PDIP. Namun, begitu ditunjuk menjadi menteri, Gamawan tidak pamitan, bahkan untuk sekedar telepon. Dijelaskan Gamawan, memang dirinya tidak pernah berhubungan dengan Tjahjo. “Tapi dengan Pak TK sampai sekarang tetap baik,” kata Gamawan.

Gamawan mengatakan, partai hanyalah sebuah kendaraan untuk maju di pilkada. Terlebih dirinya bukanlah kader PDIP. Dan saat maju di pilkada gubernur Sumbar, kata Gamawan, tidak hanya PDIP yang mengusungnya, tapi juga PBB. (sam/jpnn)

JAKARTA – Mendagri Gamawan Fauzi mengatakan, hubungannya dengan PDI Perjuangan hingga saat ini baik-baik saja. Hingga saat ini, Gamawan mengaku


Redaktur & Reporter : Soetomo Samsu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News