Gamawan Tak Takut Dilengserkan

Gamawan Tak Takut Dilengserkan
Gamawan Tak Takut Dilengserkan
JAKARTA - Kabinet Indonesia Bersatu (KIB) II sudah berjalan hampir setahun. Wacana kocok ulang (reshuffle) kabinet pun semakin santer terdengar. Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Gamawan Fauzi disebut-sebut termasuk salah satu pembantu SBY-Boediono yang akan dicopot.

Lantas apa tanggapan Gamawan soal kemungkinan dirinya dicopot? "Saya tidak pernah memikirkan itu (reshuffle). Reshuffle atau tidak reshuffle, kita kan hanya bekerja. Kalau takut kan berarti kurang ikhlas bekerja. Saya gak pernah memikirkan reshuffle dan hanya bekerja dengan maksimal," ujar Gamawan kepada wartawan di Kantor Kementrian Dalam Negeri, Rabu (6/10).

Gamawan pun membeberkan sejumlah capaian kementrian yang dipimpinnya selama setahun ini. Untuk itu, Gamawan mengaku sudah menyusun buku tentang evaluasi terhadap Kemendagri dan melaporkannya ke Presiden.

Apakah Presiden puas? "Yang menilai nanti tentu presiden, tapi kan kita melaporkan semua. Tapi semuanya di atas rata-rata," tegasnya.

JAKARTA - Kabinet Indonesia Bersatu (KIB) II sudah berjalan hampir setahun. Wacana kocok ulang (reshuffle) kabinet pun semakin santer terdengar.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News