Gamki Berikan Dukungan untuk Palestina

Gamki Berikan Dukungan untuk Palestina
Ketua Umum Gamki Michael Wattimena bertemu dengan Duta Besar Palestina untuk Indonesia, Fariz Mehdawi, Rabu (16/7). Foto: Boy/JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Gerakan Angkatan Muda Kristen Indonesia, (Gamki) bersama Organisasi Kemasyarakat Pemudaan Kristen memberikan dukungan dan simpati kepada Palestina, yang terus diserang Israel.

Ketua Umum Gamki Michael Wattimena didampingi Ketua Pemuda Katolik Agustav bertemu dengan Duta Besar Palestina untuk Indonesia, Fariz Mehdawi, Rabu (16/7).

Michael Wattimena mengatakan kedatangannya adalah untuk menyampaikan empati tragedi kemanusiaan yang mengakibatkan begitu banyak anak-anak, perempuan, pemuda harapan Palestina meninggal dunia.

"Sekali lagi saya tegaskan kehadiran kita sebagai bentuk keprihatinan kita pasca Israel membombardir Palestina dan yang menjadi korban adalah anak-anak," kata Michael, Rabu (16/7).

Wakil Ketua Komisi V DPR ini juga mendorong agar konflik Israel dan Palestina selesai. "Kita memberikan dukungan perdamaian di antara dua negara," katanya.

Menurut Michael, dalam pertemuan itu diharapkan komponen Kristen memberikan suara konflik yang ada.

"Karena ada sejarah umat Kristen di Palestina.  Pemuda Kristen suara yang lebih lantang mendukung perdamain," tegas Michael

Ia menegaskan, Indonesia akan terus berjuang dan mendukung kemerdekaan Palestina. "Dan saudara-saudara kita dari umat Kristen mengaku sedih mengenai kejadian tersebut," kata politisi Partai Demokrat itu.

JAKARTA - Gerakan Angkatan Muda Kristen Indonesia, (Gamki) bersama Organisasi Kemasyarakat Pemudaan Kristen memberikan dukungan dan simpati kepada

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News