Ganda Campuran Incar Poin Perdana

Ganda Campuran Incar Poin Perdana
Ganda Campuran Incar Poin Perdana

jpnn.com - SEKTOR ganda campuran sejatinya menjadi unggulan dari Indonesia di Piala Sudirman 2015. Karena belum juga memberikan poin kemenangan bagi Indonesia, sang pelatih pun menyiapkan strategi berbeda.

Richard Mainaky, pelatih ganda campuran, meyakinkan jika siap berikan kejutan saat melawan Tiongkok

"Tontowi/Liliyana dalam kondisi yang baik sekarang. Mereka belum mencapai top perform, dan saya harapkan lawan Tiongkok keluar permainannya," kata Richard, kepada PBSI, Jumat (15/5) malam.

Kesiapan Tontowi/Liliyana tampil sejatinya telah di atas 100 persen, terutama dari segi kebugaran. Sebab, mereka otomatis belum main kembali setelah laga perdana 11 Mei lalu. Saat melawan Taiwan, Indonesia tak perlu menyelesaikan partai terakhir untuk memenangi pertandingan sehingga tak memainkan ganda campuran.

Menghadapi pasangan Tiongkok, Richard belum bisa memprediksi siapa yang akan diturunkan sang lawan.  Meski demikian, Indonesia hampir memastikan bakal menurunkan Tontowi/Liliyana

"Dilihat saja bagaimana di lapangan. Yang pasti kami siap," tandasnya. (dkk/jpnn)


SEKTOR ganda campuran sejatinya menjadi unggulan dari Indonesia di Piala Sudirman 2015. Karena belum juga memberikan poin kemenangan bagi Indonesia,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News