Ganda Habis, Indonesia Tinggal Berharap Sektor Tunggal

Ganda Habis, Indonesia Tinggal Berharap Sektor Tunggal
Ilustrasi. Foto: AFP

jpnn.com - JAKARTA- Habis sudah wakil Indonesia di nomor ganda dalam ajang BCA Indonesia Open Superseries Premier 2016.

Itu setelah wakil ganda putri, Anggia Shitta Awanda/Ni Ketut Mahadewi takluk dari pasangan Malaysia, Vivian Kah Mun Hoo/Khei Wei Woon dengan skor 14-21, 19-21 di Istora Senayan, Jakarta, Jumat (3/6) sore.

Secara permainan, Anggia/Ketut memang sudah terdikte. Gaya mereka mudah terbaca dan dimatikan oleh ganda peringkat‎ 20 dunia tersebut. Alhasil di game pertama mereka kalah lumayan jauh. 

Pada game kedua, Anggia/Ketut mencoba bangkit dan habis-habisan untuk mencuri poin. Sayang, saat poin sudah mendekat, kesalahan sendiri dilakukan oleh ganda Pelatnas Indonesia tersebut. 

Alhasil, lawan bisa menyudahi permainan dengan mudah. Saat poin mendekat 10-12, Anggia/Shitta sempat melakukan kesalahan berturut-turut lima kali sehingga poin lawan langsung menjauh. 

"Tadi banyak salah sendiri. Lawan sudah keburu enak mainnya, mau bagaimanapun mereka bisa ambil," ungkap Ketut setelah laga. ‎(dkk/jpnn)


JAKARTA- Habis sudah wakil Indonesia di nomor ganda dalam ajang BCA Indonesia Open Superseries Premier 2016. Itu setelah wakil ganda putri, Anggia


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News