PSSI Batal Putuskan Pelatih Timnas Hari Ini

PSSI Batal Putuskan Pelatih Timnas Hari Ini
Emral A Bustaman. Foto: M. Amjad/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA- Pengumuman pelatih Tim Nasional yang rencananya akan digelar Jumat (3/6), dipastikan batal. Itu setelah para Executive Committe (Exco) tak ada yang hadir dalam rapat penentuan yang digelar di kantor PSSI Senayan, Jumat sore.

Hanya tim panelis dari Komite Teknik dan Pengembangan PSSI, Emral A Bustaman yang terlihat. 

"Saya tadi ditelepon pak La Siya (Exco PSSI), katanya batal. Soalnya Exco-Exco yang lain pada berhalangan hadir," ungkapnya saat ditemui di kantor PSSI. 

Lelaki yang akrab disapa Emral Abus‎ tersebut menegaskan, bahwa dirinya tak mau berpolemik mengenai waktu pengumuman. Tapi, idealnya menurut dia memang sudah harus ditentukan pelatih secepatnya, untuk segera persiapan.

"Mungkin salah satunya (alasan rapat Exco ditunda)  karena Sekjen PSSI (Azwan Karim)‎ sedang pertemuan AFF di Thailand. Tapi mereka memang bilang ada waktu dua minggu untuk umumkan pelatih‎, meskipun baiknya sudah cepat lakukan persiapan Timnas ini," paparnya. (dkk/jpnn)

JAKARTA- Pengumuman pelatih Tim Nasional yang rencananya akan digelar Jumat (3/6), dipastikan batal. Itu setelah para Executive Committe (Exco) tak


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News