Ganda Malaysia Puji Pramudya/Yeremia: Mereka Harusnya Menang

Ganda Malaysia Puji Pramudya/Yeremia: Mereka Harusnya Menang
Ganda putra Indonesia Pramudya Kusumawardana dan Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan saat bertanding pada Indonesia Open 2022 di Istora Senayan, Jakarta. Foto : Ricardo/Jpnn.com

jpnn.com, JAKARTA - Ganda Malaysia Aaron Chia/Soh Wooi Yik mengakui kehebatan Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Rambitan.

Mereka menilai pasangan muda Indonesia itu bisa mengalahkan mereka jika Yeremia tidak mengalami cedera di penghujung laga.

Aaron/Soh memang harus bersusah payah saat melawan Pramudya/Kusumawardana di perempat final Indonesia Open 2022.

Peraih perunggu Olimpiade Tokyo 2020 sempat kalah 14-21 di gim pertama. Mereka kemudian bangkit untuk menang 21-12 di gim kedua.

Aaron/Soh nyaris kalah ketika Pramudya/Yeremia sudah unggul 20-18 di gim ketiga. Namun, ketika tinggal mencari satu poin lagi, Yeremia justru mengalami cedera.

Dia sempat melanjutkan permainan meski pergerakannya terbatas. Situasi itu dimanfaatkan Aaron/Soh untuk menyamakan kedudukan 20-20 dan menutup gim ketiga dengan kemenangan 22-20.

"Jujur, saya akui mereka (Pramudya/Yeremia, red) seharusnya menang. Saat mereka unggul 20-18, kami merasa 99,9 persen akan kalah," ucap Aaron dikutip dari BHarian.

"Sayangnya Yeremia harus cedera. Tidak banyak yang bisa kami katakan soal pertandingan ini," imbuh dia,

Ganda Malaysia, Aaron Chia/Soh Wooi Yik memuji kehebetan Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Rambitan,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News