Kamis, 22 Agustus 2019 – 09:37 WIB

Gandeng Almira dan Airlangga, SBY Antar Bu Ani ke Tempat Peristirahatan Terakhir

Minggu, 02 Juni 2019 – 16:37 WIB
Gandeng Almira dan Airlangga, SBY Antar Bu Ani ke Tempat Peristirahatan Terakhir - JPNN.COM

jpnn.com, JAKARTA - Peti yang membawa jenazah Ani Yudhoyono, tiba di Taman Makam Pahlawan Nasional Utama (TMPNU) Kalibata, Jakarta Selatan, Minggu (2/6) pukul 14.32 WIB. Peti yang membawa jenazah Ani itu, diselimuti oleh kain berwarna merah putih.

Berdasarkan pantauan, peti yang membawa jenazah Ani itu, dibawa oleh delapan prajurit TNI. Tepat di depan prajurit pembawa peti, terpantau dua orang anggota TNI yang sedang menabuh Snare Drum.

Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) berjalan tepat di belakang prajurit pembawa peti jenazah Ani. Jokowi datang ke lokasi dengan mengenakan pakaian serba-biru.

BACA JUGA: Sejumlah Tokoh Hadir Pada Acara Pemakaman Bu Ani Yudhoyono di TMP Kalibata

Sementara itu, Presiden RI keenam Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) berjalan tepat di belakang Jokowi. SBY datang ke lokasi pemakaman dengan mengenakan jas hitam, baju putih, dan celana hitam.

Raut wajah kesedihan tampak terlihat dari wajah SBY ketika tiba di lokasi. Ketua Umum Demokrat itu datang ke lokasi dengan digandeng oleh dua cucunya, yakni Almira Tunggadewi Yudhoyono dan Airlangga Satriadhi Yudhoyono.

Berjalan di belakang SBY yakni Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) bersama istri dan Edhie Baskoro Yudhoyono (Ibas) bersama istri. Raut kesedihan, tampak terlihat di wajah AHY dan Ibas saat mengantar Ani Yudhoyono ke tempat peristirahatan terakhirnya. (mg10/jpnn)

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar